Butland Girang Foto Bareng Casillas

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Agustus 2015 | 01:55 WIB
Jack Butland dan Iker Casillas
Daily Mail
Jack Butland dan Iker Casillas

Kiper Stoke City akhirnya bisa memenuhi mimpi masa kecilnya, yakni bertemu dengan sang idola, Iker Casillas setelah melakoni pertandingan uji coba kontrak Porto, Minggu (2/8). Di pertandingan tersebut Stoke mengalami kekalahan 0-3.

Jack Butland yang bisa mendapatkan satu tempat di skuat tim nasional Inggris itu memanfaatkan pertemuan langka tersebut dengan berfoto bersama Iker Casillas. Meski hasil pertandingan tidak ideal, namun setidaknya Butland bisa tetap tersenyum lantaran bertemu sang idola.

Casillas merupakan salah satu kiper terhebat yang sekarang akhirnya meninggalkan Real Madrid. Kiper berusia 34 tahun ini sudah berseragam Madrid sejak remaja sebelum memainkan debut bersama tim utama Madrid pada 1999.

Ia bisa bertahan dan memainkan lebih dari 700 pertandingan bersama El Real. Ia telah memenangi begitu banyak gelar bersama Madrid termasuk lima gelar La Liga dan tiga titel Liga Champions.

Casillas akhirnya pergi dari Santiago Bernabeu musim panas ini dan bergabung dengan FC Porto dengan ikatan kontrak dua tahun.

Sementara itu, Butland merupakan kiper yang memulai karier di Birmingham City sebelum direkrut Stoke pada 2013. Ia sudah mendapatkan pengalaman berharga selama masa peminjaman di Barnsley, Leeds United, dan Derby County.

Pada musim panas ini The Potters memutuskan untuk menjual kiper utama Samir Begovic ke Chelsea. Butland pun mendapat peluang besar untuk menjadi pilihan utama Stoke musim 2015-16.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X