10 Transfer Termahal di Bursa Musim Panas 2015

By Pipit Puspita Rini - Senin, 3 Agustus 2015 | 20:54 WIB
Raheem Sterling, pemain dengan harga transfer termahal di bursa musim panas 2015.
Getty Images
Raheem Sterling, pemain dengan harga transfer termahal di bursa musim panas 2015.

Bursa transfer musim panas belum ditutup. Masih banyak kemungkinan ada kejutan transfer mahal yang akan muncul. Gelandang serang Mancester United, Angel di Maria, yang akan ke PSG berpeluang menjadi salah satu transfer termahal musim panas ini. Untuk sementara, inil ah 10 transfer termahal dari jendela transfer musim panas 2015.

1. Raheem Sterling (49 juta pounds)


Manchester City adalah tim yang menggelontorkan dana paling banyak untuk transfer terpanas awal musim ini. Banyak yang menganggap mantan striker Liverpool ini dinilai terlalu tinggi, tetapi Sterling setidaknya punya semusim untuk ajang pembuktian.

2. Christian Benteke (35,5 juta pounds)


Untuk mengganti tempat Sterling, Liverpool menggaet pemain dengan tipe berbeda yakni Christian Benteke (Belgia), yang dibeli dari Aston Villa.

3. Roberto Firmino (29 juta pounds)


Liverpool mendapat untung dari hasil penjualan Sterling. Mungkin karena itu lah mereka tak segan merekrut bintang Hoffenheim ini untuk memperkuat lini tengah skuat mereka.

4. Arturo Vidal (28 juta pounds)

Pep Guardiola mengambil gelandang Cile ini dari Juventus untuk memperkuat lini tengah Bayern Muenchen dalam menyambut musim 2015-2016.

5. Jackson Martinez (25 juta pounds)


Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Diego Costa, Mario Mandzukic, dan kini Jackson Martinez, adalah deretan pemain yang pernah didatangkan Atletico Madrid. Sebelum resmi berseragam Atleti, Martinez membela Porto sejak 2012. Selama periode tersebut, Martinez menyumbang 92 gol dari 133 penampilan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.