Taufik Hidayat Siapkan Kado Khusus Kemerdekaan RI

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 15:00 WIB
Taufik Hidayat, Yonex Legends Vision untuk meningkatkan semangat nasionalisme.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Taufik Hidayat, Yonex Legends Vision untuk meningkatkan semangat nasionalisme.

Bukan tanpa alasan Taufik Hidayat (33) memilih tanggal 17 Agustus sebagai penyelenggaraan Yonex Legends Vision 2015. Perhelatan temu empat bintang bulu tangkis top dunia yang bakal digelar di Gedung Bulu Tangkis Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, itu bertepatan dengan peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sebagai tuan rumah, saya sengaja memilih hari penyelenggaraan Yonex Legends Vision bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI. Biar ada semangat nasionalisme, gereget, dan memberi kesan yang mendalam. Saat merayakan HUT Kemerdekaan RI, paling tidak ada kado sejarah yang saya ukir dengan mempertemukan empat bintang dunia di Jakarta,” ujar Taufik.

Rencananya, empat ikon bulu tangkis dunia yang selama ini di-endorse perusahaan apparel Yonex bakal menyapa penggemar dan insan olah raga tepok bulu di Tanah Air. Selain Taufi k, bintang lain adalah Peter Gade asal Denmark, Lin Dan (Tiongkok), dan Lee Chong Wei (Malaysia).

Dalam acara langka ini, rencananya akan diundang 1.000 tamu yang terdiri dari pelajar, pemain klub, pelatih, mantan pemain, pencinta bulu tangkis, serta media.

Menurut peraih emas Olimpiade Athena 2004 itu, keempat bintang Yonex tersebut akan mengadakan banyak kegiatan. Di antaranya talk show, bertemu penggemar, klinik kepelatihan, main bareng, dan membagikan peralatan bulu tangkis.

“Acara ini pasti sangat menarik. Para penggemar selama ini tahunya kami saling mengalahkan di lapangan, kini disatukan dalam satu acara. Ini adalah yang pertama di mana empat pemain bintang yang memiliki kesibukan masing-masing bisa bertemu di satu tempat,” tutur ayah dua anak ini.

Dijelaskan Taufik, acara yang ditunggu-tunggu penggemar bulu tangkis tentu adalah demonstrasi ketika keempat pemain tersebut bakal beraksi sebagai pemain ganda dengan berganti-ganti pasangan. Semua bintang juga bakal menampilkan trik-trik yang dimiliki.

“Yang pasti, kami tidak akan main tunggal. Kami main berpasangan dan bentuknya fun games untuk menyenangkan penggemar. Kami tidak akan main serius. Lebih banyak hiburan dan menyanjikan trik-trik khusus,” sebut suami Ami Gumelar ini.


Editor :
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.