Rakitic: Bermain untuk Trio MSN Tidak Mudah!

By Suryo Wahono - Kamis, 30 Juli 2015 | 16:12 WIB
Ivan Rakitic, rela berlari 5.000 supaya trio MSN mendapat momen terbaik.
Getty Images
Ivan Rakitic, rela berlari 5.000 supaya trio MSN mendapat momen terbaik.

Ivan Rakitic mengungkap rasanya bermain dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Gelandang asal Kroasia itu mengaku bahwa bermain dengan trio MSN adalah sulit, pemain lain butuh kerja ekstra.

Dalam sebuah wawancara kepada Marca, Rakitic mengatakan, "Banyak orang bilang sangat mudah untuk bermain dengan mereka. Saya tidak setuju. Mereka adalah pemain dari level yang berbeda. Jika kita melayani mereka, itu karena mereka berhak mendapatkannya, tapi bukan berarti mudah. Jika saya harus berlari 5.000 kilometer supaya satu dari mereka mendapat momen terbaik, saya akan melakukannya. Kami melakukannya."

Menurut Rakitic, semua tim ingin punya Messi. Barcelona beruntung telah mendapatkannya dan akan dijaga sebaik mungkin. Sebab, Messi bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan pemain lain.

"Hidup ini paling mudah bila ada dia. Jika kita bisa membuatnya bahkan lebih baik, sempurna."

Rakitic juga menyinggung soal lawan di Piala Super. Menurut dia, Sevilla juga telah memperkuat diri dengan sangat baik. Barca akan sangat sulit mengalahkan mereka karena Unai Emery kenal betul karakter lawannya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X