Rian D'Masiv Kuat Beryanyi Berkat Olah Raga

By Firzie A. Idris - Selasa, 28 Juli 2015 | 15:11 WIB
Rian D’Masiv, prima bernyanyi karena olah raga.
PB Exist
Rian D’Masiv, prima bernyanyi karena olah raga.

Bernyanyi terus-menerus tentu membutuhkan energi dan menuntut kebugaran fisik prima. Apalagi bila harus melantunkan 11 lagu secara nonstop. Kebugaran fisik itulah yang diperlihatkan vokalis grup musik D’Masiv, Rian Ekky Pradipta (28), saat menghibur dalam acara Halal Bi Halal PB Exist di Cibinong, Kab. Bogor, Sabtu (25/7).

Lagu-lagu hit yang dilantunkan Rian D’Masiv begitu akrab dan menghibur para pemain, pelatih, pengurus, dan orang tua pemain yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya kuat bernyanyi karena rajin olah raga. Berkat olah raga, fisik saya kuat dan bugar. Jadi, menyanyi 11 lagu terus-menerus bukan hal sulit bagi saya,” ujar Rian.

Apabila tidak sedang tur atau masuk dapur rekaman, penyanyi kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986, itu mengisi waktu dengan kegiatan olah raga. Mulai dari bersepada, lari, bulu tangkis, hingga ke pusat kebugaran ia lakoni.

“Olah raga itu penting. Makanya, saya selalu meluangkan waktu berolah raga. Berkat olah raga, saya bugar dan bisa tampil dengan prima di atas pentas,” tuturnya.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.