Solano Sarankan Newcastle Rekrut Pemain Sayap

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Juli 2015 | 02:47 WIB
Alexandar Mitrovic, tak bisa kerja sendirian, butuh dukungan lini tengah.
Newcastle United
Alexandar Mitrovic, tak bisa kerja sendirian, butuh dukungan lini tengah.

Nolberto Solano menyarankan agar Newcastle United bisa memastikan ada dukungan untuk pemain seperti Aleksandar Mitrovic. Nobby ingin mereka juga mendatangkan pemain sayap.

Legenda Newcastle itu mengaku terkesan mantan timnya sudah mendaratkan mesin gol dari Serbia, tetapi dia berharap Steve McClaren bisa menyediakan pemain pendukung yang bermain di sekelilingnya. Solano juga senang adanya pemain seperti Georginio Wijnaldum.

"Adalah menarik bagi setiap manajer untuk mendatangkan dua pemain menyerang. Masalahnya sekarang, bagaimana memasok mereka. Anda melihat Mitrovic dan berpikir: siapa yang akan memberinya suplai? Kita punya Alan Shearer dan kita tahu kita harus membawa bola ke arah dia. Berapa banyak gelandang sayap yang memberi assist? Tidak banyak," jelas Solano seperti dikutip oleh Chronicle Live.

“The team needs to be built around supplying him now.”

Setelah sukses merekrut Mitrovic dan Wijnaldum, mereka kini sedang membidik Chancel Mbemba, bek tangguh dari Anderlecht, untuk memperbaiki lini belakang.

Lebih lanjut, menurut Solano, Newcastle menilai musim 205-16 bakal sangat berat. Peringkat empat besar dan tim-tim di 10 besar sangat kuat, sedangkan sisanya bakal bertarung menyelamatkan diri dari degradasi.

“Tim harus memulai dengan baik saya harap McClaren melakukannya dengan baik."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Chronicle Live


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X