Preview Harian BOLA Selasa (28/7)

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Juli 2015 | 08:00 WIB
Preview Harian BOLA Selasa (28 Juli 2015)
-
Preview Harian BOLA Selasa (28 Juli 2015)

Internazionale telah mengeluarkan banyak uang buat berbelanja sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Harapannya, performa tim bisa membaik bila dibanding dengan musim lalu.

Hanya, setelah menjalani tiga laga uji coba di Tiongkok, alarm tanda bahaya malah nyaring terdengar. Para rekrutan baru itu belum tampil sesuai ekspektasi.

Hasil tak terlalu bagus juga didapat oleh Chelsea dan Barcelona. Pelatih kedua tim tak mempermasalahkan sejumlah hasil buruk di laga uji coba.

Yang menarik, kedua tim tersebut bakal saling berhadapan. Akankah Jose Mourinho atau Luis Enrique panik ketika kembali mendapatkan hasil tak optimal?

Berkaitan dengan bursa transfer, potensi kepindahan Angel Di Maria ke PSG mengundang banyak opini. Maklum, Di Maria bakal dijual rugi oleh Manchester United.

Situs Juara.net menggelar jajak pendapat seputar transfer ini. Bagaimana hasilnya?

Di sepak bola Tanah Air, para pemain Persib masih menanti keputusan manajemen klub buat menggelar persiapan menjelang Piala Indonesia. Atep dkk. merasa bosan karena sudah lama tidak berlatih.

Dari rubrik Olimpik, apa hubungan ilmu forensik dengan perkembangan bulu tangkis? Simak laporannya di Harian BOLA edisi Selasa, 28 Juli 2015.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Harian BOLA, Selasa (3/7)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.