Pria Ini Sambut Francesco Totti dengan 'Sampah'

By Minggu, 26 Juli 2015 | 21:30 WIB
Hendra Arimbawa, membaur dengan fan Roma dari berbagai daerah.
Sem Bagaskara/BOLA
Hendra Arimbawa, membaur dengan fan Roma dari berbagai daerah.

Erupsi Gunung Raung menyebabkan Bandara Ngurah Rai di Bali masih harus memakai sistem buka tutup. Kondisi itu jelas membuat fan AS Roma asal Pulau Dewata ketar-ketir.

Maklum, mereka berencana turut menyambut penggawa Roma yang melakoni laga pramusim di Jakarta pada Sabtu (25/7).

"Sekitar 30 anggota dari Roma Club Indonesia (RCI) Bali berangkat ke Jakarta. Beberapa dari kami memilih jalan paling aman, yakni bepergian melalui darat," kata Hendra Arimbawa, anggota RCI Bali.

Hendra mengaku tak berat hati mengeluarkan biaya mencapai dua juta rupiah "hanya" buat pergi ke Ibu Kota dan menyaksikan Francesco Totti cs. berlaga.

Totalitas Hendra dalam mendukung Roma tak cuma soal mengeluarkan biaya jutaan rupiah. Saat menanti kedatangan penggawa Tim Serigala di Hotel Shangri-La Jakarta, Jumat (24/7) ia mengenakan pakaian yang mencolok mata.

Tak seperti fan lain yang memakai seragam kuning-merah Roma, Hendra justru mengenakan topeng khas Bali dan baju yang terbuat dari sampah plastik.

"Saat mendukung Roma, saya ingin mengajak rekan-rekan agar juga sadar lingkungan dan tak membuang sampah sembarangan," ujar pria yang mengidolai Totti itu.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.