Oscar di Kover FIFA, Neymar Twit Mukanya di PES

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 13:59 WIB
Neymar, menjadi bintang PES 2016.
AFP
Neymar, menjadi bintang PES 2016.

Neymar Junior mengagumi kemiripan sosok virtual dirinya di Pro Evolution Soccer 2016 pada hari sama rekannya di timnas Brasil, Oscar, dipastikan jadi bintang kover FIFA 16.

Hal ini diungkapkan melalui akun twitter pribadi sang penyerang saat ia mengunggah foto pindaian 3 dimensi mukanya di game terbaru bikinan Konami tersebut.

Foto ekstra realistis ini tentu saja menjadi sangat luar biasa apabila kita bandingkan dengan foto muka sang pemain di serial game sama, PES 2012, empat tahun lalu:

Neymar memang ditunjuk sebagai duta PES 2016 dan ia akan menjadi bintang kover terbaru serial game sepak bola yang juga terkenal dengan nama Winning Eleven tersebut. "Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi bintang kover PES 2016," ujar sang pemain pada awal Juni kepada IGN.

"Serial ini selalu terkenal karena realismenya dan saya pengagum berat bagaimana Konami bisa memastikan bahwa pemain-pemain top dunia terlihat dan bermain sangat mirip dengan aslinya. Saya tak sabar melihat aksi diri saya sendiri secepat mungkin," ujar Neymar.

Menariknya, ia berkicau tentang pindaian mukanya itu pada hari sama rekannya di timnas Brasil, Oscar, terpilih untuk menjadi bintang kover serial game rival FIFA 16 bersama Lionel Messi.

Apakah ini bentuk persaingan antara dua raksasa game sepak bola?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter, IGN, EA SPORTS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.