Beckham Abadikan Kenangan Indah di Jari Kelingking

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Juli 2015 | 12:00 WIB
Tato baru David beckham.
Instagram
Tato baru David beckham.

Tato sudah menjadi hobi David Beckham. Gambar di tubuh eks kapten timnas Inggris itu terus bertambah.

Setelah menggambar karakter Minion demi membahagiakan sang anak tercinta, Harper, Beckham kembali menambah koleksi tatonya. Kali ini ia membuat angka 99 di jari kelingking kanan.

Angka tersebut merujuk pada tahun 1999. Ada dua momen indah yang ia alami pada tahun itu, yakni pernikahan dengan Victoria dan meraih treble bersama Manchester United.

"Tahun 99 adalah tahun yang bagus buat saya," tulis Beckham di Instagram seraya menunjukkan tato barunya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Beckham membantu United meraih treble usai mengandaskan Bayern Muenchen dalam duel final dramatis di Camp Nou, Spanyol. Dua bulan berselang, ia menikahi Victoria.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.