Wajah Neymar Terpampang di Lengan Rafaella

By Arief Kurniawan - Senin, 13 Juli 2015 | 14:57 WIB
Rafaella menato lengannya bergambar sketsa wajah Neymar
Instagram
Rafaella menato lengannya bergambar sketsa wajah Neymar

Neymar mengabadikan wajah sang adik tercinta, Rafaella, lewat tato di lengan kanannya pada awal Juni. Kini giliran Rafaella yang membuat tato dengan gambar sketsa wajah pemain bintang Barcelona itu.

Wajah Rafaella (19) terpampang secara detail di lengan Neymar. Tato tersebut dibuatnya awal bulan ini. Bahkan Rafaella memperagakan pose yang sama persis dengan tato di lengan Neymar.

Sementara itu, Rafaella hanya membuat sebagian wajah, khususnya bagian mata Neymar di lengan kiri. Tato tersebut dibuat oleh seorang seniman tato, Adao Rosa.

Lewat akun instagram Rosa menunjukkan mulai proses hingga hasil pembuata tato tersebut. "Ini tato yang saya buat di lengan teman tercinta saya @rafaella sebagai bentuk penghormatan untuk idola sekaligus kakaknya @neymarjr," tulis Rosa.

Neymar mengalami kekecewaan di pentas Copa America 2015. Penyebabnya adalah kartu merah yang didapatnya di pertandingan melawan Kolombia. Pemain bintang Barcelona ini diganjar sanksi hukuman tidak bisa bermain empat laga. Brasil pun hanya sanggup melangkah hingga perempat final.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.