Masih Lihai, Zidane Unjuk Gigi di Futsal Dubai

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Juli 2015 | 08:04 WIB
Zinedine Zidane unjuk kebolehan di lapangan futsal.
Dok. 101GreatGoals
Zinedine Zidane unjuk kebolehan di lapangan futsal.

Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, memamerkan keterampilannya dalam mengolah si kulit bulat pada turnamen Nad Al Sheba (NAS), yang dihelat Kota Dubai, Jumat (10/7/2015). Selain mengkreasikan satu gol untuk rekannya, Zidane ikut mengukir satu gol manis.

NAS Tournament merupakan acara tahunan yang diadakan Dubai selama bulan suci Ramadhan bagi umat Islam. Pertandingannya pun digelar saat sahur. Pagelaran futsal ini menampilkan bintang-bintang internasional. Selain Zidane, mantan rekan satu timnya di Juventus dan Los Merengues, Edgar Davids serta Michel Salgado, ikut ambil bagian.

Berbicara tentang acara tersebut, Ahmad Jaber, selaku kepala panitia dari turnamen NAS, mengatakan, "Pada masa lalu, kami telah mengadakan pertandingan dengan mengundang beberapa pemain terbaik di dunia, dan penampilan mereka begitu mengesankan."

"Kali ini kami ingin menampilkan ajang yang beda dari sebelumnya dan manfaatnya adalah para penggemar memiliki kesempatan besar untuk menonton beberapa mantan pemain terbaik dunia dan bintang tim nasional UEA (Uni Emirat Arab) saat ini," tutur dia. 

"Menonton pemain beraksi dalam lapangan futsal akan semakin mempopulerkan olah raga ini di mata penggemar, serta tempat unjuk gigi kemampuan, dan (memperlihatkan) permainan yang adil, Itu merupakan salah satu tujuan utama dari kompetisi ini," tutur Jaber dalam laman Alarabiya.

Zidane sendiri saat ini menjabat sebagai Pelatih Real Madrid Castilla. Kendati sudah pensiun semenjak Piala Dunia 2006 usai, eks kapten Prancis ini masih mampu menunjukkan maginya di lapangan. Seperti dilansir As, berikut ini adalah video yang menampilkan permainan memukau Zizou, sapaan akrabnya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS, Alarabiya


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.