Preview Harian BOLA Rabu 8 Juli

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Juli 2015 | 23:49 WIB
Preview Headline Harian BOLA Rabu 8 Juli
Harian BOLA
Preview Headline Harian BOLA Rabu 8 Juli

klub elite Eropa di bursa transfer musim panas 2015 menjadi sorotan utama Harian BOLA edisi Rabu (8/7). Pernah membayangkan Cristiano Ronaldo bermain dengan Zlatan Ibrahimovic?

Masih dari Real Madrid, kisah masa depan sang kapten Iker Casillas tak kunjung berhenti. Kenapa Madrid disebut merugi 129 miliar bila melepas kiper mereka itu?

Jangan luput mendapatkan statistik dan analisis keuntungan besar yang didapat dari bursa transfer Premier League.

Rumor tentang Antonio Conte dan pengaturan skor kembali muncul. Lalu, apa hubungannya dengan pemberitaan bahwa semua pemain Juventus bisa dijual?

Tak hanya tentang bursa transfer, di edisi ini Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai rencana pramusim sejumlah klub tenar termasuk kunjungan ke Asia. Dapatkan juga wawancara kiper Real Madrid, Keylor Navas, yang bersiap untuk mendapatkan tempat utama di dalam tim.

Menjelang MotoGP di Jerman, Anda bisa membaca peluang Marquez untuk kembali ke puncak podium.

Rencana menggelar Piala Kemerdekaan dan Indonesia Satu mengisi halaman sepak bola nasional. Termasuk aktivitas para pemain dan pelatih ketika klubnya tak lagi berkompetisi.

Kenapa tuan rumah Piala Indonesia Satu disebut meminta garansi izin keamanan?


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X