Milner Yakin Liverpool Bisa Meraih Trofi Musim Ini

By Suryo Wahono - Selasa, 7 Juli 2015 | 01:58 WIB
James Milner, punya keyakinan tim barunya mampu meraih trofi.
Liverpool FC
James Milner, punya keyakinan tim barunya mampu meraih trofi.

Brendan Rodgers belum meraih satu trofi pun setelah tiga tahun bertugas di Anfield. Karena itulah, pelatih asal Irlandia Utara itu kini sibuk di bursa transfer, berusaha mengangkat kembali pamor Liverpool setelah musim lalu cuma finis keenam.

Kedatangan James Milner dengan status bebas transfer dari Manchester City adalah rekrutan pertama dari sembilan pemain yang telah dijanjikan oleh sang manajer pada musim panas ini.

Setelah bergabung dengan rekan-rekan di tim barunya untuk pertama kali dalam latihan pramusim, Milner mengklaim bahwa Liverpool bisa menantang Chelsea, Arsenal, dan dua klub asal Manchester dalam meraih trofi.

"Kami ingin memenangi trofi. Itulah yang perlu klub ini," kata Milner. "Tekanan itu ada, harapan dan semuanya ada bagi kami."

Menurut Milner, Liverpool punya manajer dan staf bagus, selain memiliki sejumlah pemain berkualitas dan banyak pemain baru yang akan datang.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X