Jersey Baru Dortmund, Berani nan Modern

By Firzie A. Idris - Senin, 6 Juli 2015 | 11:35 WIB
Ilustrasi Borussia Dortmund
Getty Images
Ilustrasi Borussia Dortmund

Borussia Dortmund dan Puma meluncurkan jersey baru kubu Signal Iduna untuk musim 2015/16. Melalui rilis yang diterima BOLA dan JUARA.net, Die Borussen menjelaskan konsepsi di balik desain jersey tersebut.

Jersey 2015/16 menggabungkan tradisi dengan elemen modern. Setrip horizontal hitam di atas warna seragam kuning sangat menarik perhatian. Tulisan "Janji performa BVB" dijahit ke dalam baju.

Di bagian punggung, tulisan "Dortmund" yang terampang jelas semakin menunjukkan kualitas seragam. Lengan hitam dan kerah yang didesain rupawan melengkapi seragam.

Bintang Dortmund, Marco Reus, pun mengatakan bahwa ia tak sabar mencoba seragam baru klub ini depan para suporter. "Pramusim ini membangkitkan semangat kami. Saya tak sabar untuk bermain di Signal Iduna Park lagi dan menyapa para suporter," tutur sang penyerang dalam rilis pers tadi.

"Saya sangat suka dengan seragam baru kami. Saya senang desain modern jersey kami. Saya yakin kami akan mengalami banyak saat-saat menyenangkan musim depan dengan seragam tersebut dan semoga kami bisa merayakan sukses bersama," lanjutnya.

Baju BVB baru ini bisa dibeli secara online di bvbfanshop.com dengan harga 79.95 euro (1,1 juta rupiah) bagi orang dewasa dan 54,95 euro (811 ribu rupiah) bagi anak-anak.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Borussia Dortmund


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.