Preview Harian BOLA Jumat 3 Juli 2015

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Juli 2015 | 08:23 WIB
Preview Harian BOLA Jumat 3 Juli
Harian BOLA
Preview Harian BOLA Jumat 3 Juli

Peru versus Paraguay. Siapa yang lebih berpeluang meraih peringkat ketiga di Copa America 2015? Harian BOLA edisi Jumat memaparkan preview analisis dan prediksi kemungkinan hasil pertandingan tersebut.

Ikuti juga persiapan tim finalis: Cile dan Argentina. Siapa yang lebih dijagokan bakal menang di final Copa America 2015?

Ketika sejumlah pemain menjalani libur kompetisi, pergerakan bursa transfer semakin menggeliat. Kenapa Carlos Bacca memilih AC Milan sebagai klub baru dan menolak pinangan tim Inggris? Dari Arda Turan, Paul Pogba, Christian Benteke, hingga Robin van Persie. Sejumlah nama menguasai pemberitaan bursa transfer dalam beberapa hari belakangan.

Oh ya, kenapa Manchester United disebut diam-diam menjual Van Persie?

Dapatkan juga penuturan striker Argentina, Sergio "Kun" Aguero dalam Rubrik Wawancara. Kenapa ia mengaku mau menebus utang?

Dalam Rubrik SPORT@BIZ, Harian BOLA memaparkan hubungan bisnis antara Manchester United dan Real Madrid. Apakah jumlah uang yang melibatkan kedua tim akan bertambah terkait kepindahan David De Gea dan Sergio Ramos?

Berita dari dalam negeri tak kalah menarik. Atlet andalan Indonesia, Maria Londa, diberitakan terancam absen di Kejuaraan Dunia. Lho, kok bisa?

Anda mengenal Yosef Boyke Dharma? Dalam Rubrik Apa Kabar, Harian BOLA menceritakan kembali sosok mantan perenang nasional.

Berbagai kisah dan cerita sepak bola nasional khas liputan Harian BOLA tetap menarik untuk diikuti. Kenapa pelatih Indra Sjafri berburu pemain sampai ke  Makassar?


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X