Keren, Bale Masukan Bola ke Ring Tanpa Melihat

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Juli 2015 | 12:39 WIB
Gareth Bale
Gettty Images
Gareth Bale

Tak ada yang meragukan kemampuan kaki Gareth Bale dalam mengolah si kulit bundar. Bahkan hanya dengan bermodalkan bola basket, megabintang Real Madrid itu bisa melakukan atraksi yang membuat orang terkagum.

Melalui media sosial Instagram, Bale memamerkan kehebatannya dalam memainkan bola basket. Ia melakukan atraksi bukan dengan menggunakan tangan, melainkan kaki.

Dalam posisi membelakangi ring, Bale menendang bola basket ke arah belakang. Bola melambung, melewati kepada Bale, dan masuk ke keranjang.

Ini bukan kali pertama Bale memposting kasinya di Instagram. Sebelumnya, ia pernah memasukkan bola ke ring dari jarak jauh dengan menggunakan kaki.

Bale dikenal memiliki teknik dan kecepatan mumpuni. Ketika menghadapi Barcelona di final Copa del Rey 2013-14, ia membuat publik berdecak kagum saat mencetak gol melalui solo run.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X