Arda Turan Mencari Rumah di London

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Juli 2015 | 04:18 WIB
Arda Turan
Getty Images
Arda Turan

media Turki, Rabu (1/7), mengatakan Arda Turan tengah mencari rumah untuk tinggal di London. Kabar tersebut tentu semakin menguatkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Belakangan Arda Turan disebut-sebut akan merapat ke Chelsea. Skuat besutan Jose Mourinho diyakini menjadi klub paling favorit untuk mendapatkan jasa Turan. Bahkan pemain berusia 28 tahun ini dipercaya akan membuat keputusan terkait masa depannya, Jumat (3/5).

Chelsea dan Manchester United merupakan dua klub yang disebut-sebut paling berambisi merekrut Turan. Akan tetapi, kabar yang mengatakan Turan tengah mencari rumah di London mengisyaratkan ia lebih memilih berlabuh di Stamford Bridge.

Turan memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 29,1 juta pound di Atletico Madrid. Mourinho kemungkinan akan menawarkan Felipe Luis untuk bisa menurunkan biaya transfer demi mendapatkan tanda tangan Turan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X