Hulk Robek Jala Gawang dan Ledakkan Bola

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 22:07 WIB
Penyerang andalan Zenit St Petersburg, Hulk
Epsilon/Getty Images
Penyerang andalan Zenit St Petersburg, Hulk

Ada-ada saja video yang dibuat klub Rusia, Zenit St Petersburg. Salah satu pilar andalan mereka, Hulk, menjadi objek dalam dua  video rekayasa singkat yang dibuat untuk kepentingan komersial tersebut.

Di video pertama yang dirilis oleh Zenit St Petersburg, Hulk dan rekan-rekan satu timnya sedang menjalani sesi latihan klub. Si empunya tendangan kaki kiri dahsyat ini lalu mengambil ancang-ancang untuk menendang bola dan, ketika kakinya mengenai kontak, si kulit bundar menjadi hancur berkeping-keping!

Di video yang kedua, ia terlihat menggiring bola sambil melewati para pemain di hadapannya.

Setelah itu, pemain Brasil ini melepaskan tendangan yang begitu keras hingga merobek jala gawang. Bahkan, sang penjaga gawang pun ikut terpental karena tendangan kerasnya itu.

Hulk memang dikenal sebagai pemain dengan tendangan keras. Beberapa kali pria berusia 28 tahun tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kelebihannya itu. Ia diboyong Zenit St Petersburg dari FC Porto pada September 2012 dengan banderol sebesar 38,5 juta poundsterling (Rp 803 miliar).

Sejak awal kedatangannya, ia memang sudah menjadi andalan lini depan klub anggota Liga Premier Rusia itu. Sejauh ini, Hulk sudah mencetak 51 gol dari 108 pertandingan untuk Zenit St Petersburg.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.