Safira Ratriandari, Tampil Seksi Berkat Salsa

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 Juli 2015 | 17:45 WIB
Safira Ratriandari, rajin salsa untuk membentuk tubuh ideal.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Safira Ratriandari, rajin salsa untuk membentuk tubuh ideal.

Wanita selalu ingin penampilannya terlihat sempurna. Oleh karena itu, tubuh yang kencang, padat, dan berisi adalah hal yang didambakan oleh semua wanita.

Hal yang sama juga terjadi pada Safira Ratriandari Widodo. Demi mewujudkan tubuh yang ideal, atlet ski air dan wakeboard nasional asal Surabaya tersebut akhir-akhir ini aktif mengikuti senam salsa.

“Nggak munafik, sebagai wanita tentu saya bermimpi punya bentuk tubuh yang indah. Saya sadar bahwa untuk mendapatkan bentuk tubuh indah tentu membutuhkan proses, yakni dengan melakukan olah raga teratur. Senam salsa adalah olah raga kedua setelah ski air,” kata atlet yang gemar jalan-jalan ini.

Gadis yang masih tercatat sebagai Mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Surabaya itu menjelaskan bahwa senam salsa punya banyak manfaat. Sebab, gerakan dalam salsa bisa membentuk bagian perut, pinggul, paha, serta tangan. “Manfaatnya kita juga terlatih mengatur pola nafas."

Safira menambahkan, dalam seminggu dia berlatih salsa sebanyak dua kali. Bahkan, saat memasuki Ramadan bisa lebih dari dua kali karena latihan ski air hanya digelar di akhir pekan.

"Di bulan Ramadan, pelatih ski air dan wakeboard Jatim hanya menerapkan latihan pada akhir pekan saja. Banyak waktu kosong, jadinya dibuat berlatih salsa saja,” imbuh Safira.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X