Gervinho Minta Helikopter dan Pantai Pribadi

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 04:23 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho dilaporkan sudah mengajukan syarat tidak biasa untuk bersedia bergabung dengan klub asal Abu Dhabi, Al-Jazira. Gazzetta dello Sport menyebutkan Gervinho meminta disediakan helikopter, akomodasi untuk keluarga, pantai pribadi, dan sejumlah tiket pesawat untuk melakukan perjalanan pulang ke Pantai Gading.

Bersama AS Roma, Gervinho tampil mengesankan selama dua musim terakhir di Serie A. Akan tetapi, ia diyakini akan hengkang dari Olimpico pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan sudah muncul laporang yang mengatakan Al-Jazira telah mendapatkan kesepakatan dengan Roma untuk mentransfer Gervinho. Dengan banderol sebesar 9,25 juta pound. Akan tetapi, adanya tuntutan tinggi dari Gervinho sudah membuat kesepakatan itu batal.

Gervinho memang sudah merespon kabar tersebut. Ia membantah sudah mengajukan syarat yang tidak biasa seperti itu.

"Helikopter, pantai, tiket pesawat? Saya tidak tahu dari mana informasi-informasi tersebut datang. Saya tidak membuat permintaan itu," ucap Gervinho.

"Saat saya menandatangani kontrak, saya tidak tertarik dengan hal-hal seperti itu. Semua yang dikatakan tidak benar," ujar pemain yang masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi di Roma itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X