Bakat Menurun, CR7 Junior Pamer Skill

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Juni 2015 | 07:10 WIB
Cristiano Junior
Splash News
Cristiano Junior

tengah keceriaan menikmati liburan di sebuah pantai di Bahamas Cristiano Junior memperlihatkan kebolehannya bermain bola.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebut cocok untuk sekilas menggambarkan talenta fantastis Ronaldo yang mungkin menurun ke Cristiano Junior.


Dua pekan lalu Cristiano Junior merayakan ulang tahun kelima. Saat sambil bersenang-senang ia terlihat bermain tendang-tendangan bola bersama sang ayah.

Beberapa kali Cristiano Jr. menunjukkan bakat alami menjanjikan yang dimilikinya. Bahkan Ronaldo cilik itu sempat memperlihatkan kemampuan melakukan tendangan bicycle kick.

Mega bintang Real Madrid ini menjadi seorang ayah lima tahun lalu saat seorang wanita misterius melahirkan Cristiano Junior pada 17 Juni 2010. Kabarnya Ronaldo memberikan wanita itu sejumlah uang dengan jumlah besar agar tidak mempublikasikan jati dirinya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X