Marion Jolles, Jurnalis F1 Kesayangan Grosjean

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 27 Mei 2015 | 23:03 WIB
Marion Jolles
Google
Marion Jolles

Balapan mobil Formula 1 bukan cuma dinikmati para pria, tapi juga wanita. Marion Jolles salah satunya.

Bukan cuma pengikut, wanita cantik berusia 33 tahun itu juga menekuni olah raga tersebut. Jolles merupakan jurnalis olah raga, spesialis F1 dan sepak bola, kenamaan di Prancis.

Kemampuannya dalam berbahasa Inggris membuat Jolles kerap mendapat kesempatan mewawancarai para pebalap F1 secara langsung di paddock.

Karier mulus sebagai jurnalis tak mengusik kehidupan pribadinya. Pria yang beruntung memiliki Jolles sebagai istri adalah pebalap Lotus, Romain Grosjean (29).

Jolles dipersunting Grosjean pada 27 Juni 2012 setelah menjalin asmara sejak 2008.

Setelah melahirkan seorang putra bernama Sacha pada 29 Juli 2013, Jolles kini resmi menjadi ibu dua anak dengan melahirkan Simon Grosjean pada Sabtu (16/5).


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.