Suarez Cedera Hamstring, Bisa Batal Salami Evra

By Suryo Wahono - Sabtu, 16 Mei 2015 | 05:39 WIB
Luis Suarez, terkena cedera hamstring saat semifinal leg kedua LC.
Getty Images
Luis Suarez, terkena cedera hamstring saat semifinal leg kedua LC.

Luis Suarez dipastikan cedera dan Barcelona tidak tahu berapa lama dia akan absen. Mantan penyerang Liverpool itu terkena cedera hamstring di kaki kirinya.

Klub menegaskan Suarez akan menjalani fisioterapi untuk mengatasi cederanya, tapi mungkin pengobatannya memakan waktu cukup lama sehingga sulit ditentukan kapan ia bisa kembali berlatih.

Suarez ditarik lebih awal di semifinal leg kedua Liga Champion melawan Bayern Muenchen sebagai tindakan pencegahan. Belum bisa dipastikan apakah Suarez bakal bisa memenuhi undangan Patrice Evra di laga final.

Walau begitu, Barcelona tetap akan mencoba meraih treble selama tiga pekan ke depan. Mereka bisa memenangi La Liga dengan mengalahkan Atletico Madrid akhir pekan ini, menghadapi final Piala Raja melawan Athletic Bilbao pada 30 Mei, dan final Liga Champion melawan Juventus pada 6 Juni.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.