Balsa Tak Bisa Tidur Gara-gara Dengkuran Pagbe

By Aning Jati - Senin, 20 April 2015 | 15:37 WIB
Balsa Bozovic terganggu suara dengkuran David Pagbe.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Balsa Bozovic terganggu suara dengkuran David Pagbe.

Tidur sekamar dengan teman yang punya kebiasaan mendengkur keras tentu bisa mengurangi kenyamanan. Hal itu pula yang dirasakan gelandang Persela, Balsa Bozoviz.

Pada tur Persela ke Yogyakarta kali ini untuk menjalani uji coba, pemain asal Montenegro itu kebagian jatah satu kamar dengan bek David Pagbe. Nah, rupanya Pagbe punya kebiasaan tidur mendengkur.
Alhasil, Balsa jadi sulit tidur karena dengkuran rekan setimnya itu.

Lantaran badannya juga capek dan butuh istirahat, Balsa yang terjaga hingga dini hari, sempat meminta pihak penginapan kamar kosong agar ia bisa pindah. Namun, seluruh kamar sudah penuh. Balsa terpaksa kembali ke kamar yang ditempatinya bersama Pagbe dan mencoba memejamkan mata melawan suara dengkuran.

"Lain kali saya tak mau lagi sekamar dengan Pagbe. Dengkurannya seperti suara traktor," kata Balsa.

Ya, semoga saja Pagbe paham karena hingga sekarang Balsa berujar Pagbe belum sadar bila dengkurannya mengganggu teman sekamar. Ada-ada saja!


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X