Neville: United akan Finis di Atas Man. City

By Suryo Wahono - Rabu, 1 April 2015 | 01:07 WIB
Phil Neville, membuat prediksi berani soal klasemen akhir.
Getty Images
Phil Neville, membuat prediksi berani soal klasemen akhir.

Mantan bek andalan Manchester United ini membuat prediksi yang sangat optimistis. Phil Neville percaya bahwa mantan klubnya itu bisa finis di atas Liverpool akhir musim ini, sementara Arsenal tidak masuk zona Liga Champion, seperti dilansir The Express.

Selain memrediksi United ada di atas Arsenal, Neville juga mengklaim Tim Setan Merah bahkan bisa finis kedua di atas Manchester City. Tak diragukan lagi, prediksi tergusurnya Arsenal dari Liga Champion ini bakal mengejutkan dan bahkan membuat marah banyak orang.

Mantan bek berumur 38 tahun tersebut sempat menghabiskan 10 tahun di Old Trafford sebelum menjadi kapten Everton.

"Bagi saya Chelsea akan memenangi liga. Saya pikir mereka akan menang dengan tiga atau empat pertandingan cadangan. Saya bertaruh Manchester United finis kedua, kemudian City dan Liverpool," katanya.

Arsenal saat ini hanya terpaut satu poin dari City dan mereka bakal menjamu Liverpool di Emirates Stadium akhir pekan ini. Bila menang, Giroud dkk. bakal mengamankan jarak sembilan poin dari Liverpool.

Sementara itu, United bakal bertemu Aston Villa. Usai berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield, mereka tampaknya bakal tetap diunggulkan untuk meraih tiket ke Liga Champion musim depan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.