Tak Ada Messi di Tim Impian Ricardo Kaka

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Maret 2015 | 15:40 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Gelandang veteran asal Brasil, Ricardo Kaka, memilih 11 pemain yang menurutnya paling terbaik. Ia lebih memilih Ronadinho dibanding Lionel Messi untuk mengisi lini depan.

Di bawah mistar gawang, Kaka memilih Dida. Dua sosok inilah yang berjasa mengantarkan AC Milan menjadi kampiun Liga Champion edisi 2006/07.

"Saya bermain bersama Iker Casillas selama empat tahun di Real Madrid. Akan tetapi, bagi saya Didaa dalah kiper terbaik," tutur Kaka.

Untuk barisan pertahanan, Kaka menempatkan empat bek. Mereka adalah Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Cafu, dan Roberto Carlos.

Zinedine Zidane, Andrea Pirlo, dan Andreas Iniesta menjadi tiga gelandang pilihan Kaka di lini tengah. Lalu untuk urusan mengoyak jala lawa, Kaka memilih trio Ronaldinho, Cristiano Ronaldo, dan Ronaldo Luiz.

"Saya bermain melawan Lionel Messi, tapi Ronaldinho mendapatkan tempat terakhir di tim impian saya. Dia jenius," kata Kaka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.