Ronaldo Raih Ballon d'Or, Doa Martunis Terkabul

By Suryo Wahono - Rabu, 14 Januari 2015 | 20:45 WIB
Martunis, anak angkat Ronaldo asal Aceh.
Twitter
Martunis, anak angkat Ronaldo asal Aceh.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik 2014 mendapat tanggapan besar dari seluruh dunia. Seperti di negara lain, kesuksesan Ronaldo juga jadi topik perbincangan di Indonesia.

Antusiasme yang sangat besar datang dari Martunis, Si Bocah Aceh. Anak angkat Ronaldo, yang terkenal berkat perjuangannya pada tragedi tsunami Aceh 2004 itu turut mengucapkan selamat atas keberhasilan sang idola.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Martuniscr8, remaja 18 tahun itu menulis: "Selamat Cristiano Ronaldo, berhasil menjadi pemain terbaik dunia."

Keberhasilan Ronaldo sekaligus membuat mimpi Martunis menjadi kenyataan. Dalam sebuah wawancara Desember lalu, Martunis pernah menyampaikan harapan agar Ronaldo bisa memenangi Ballon d'Or 2014.

"Saya harap Ronaldo bisa menjadi pemain terbaik dunia 2014 dan bisa memimpin Portugal untuk menjadi juara Eropa," kata Martunis dalam sebuah wawancara dengan media massa Portugal, Record.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.