Para Pemain PS TNI Jadi Selebriti

By Minggu, 29 November 2015 | 13:00 WIB
Pemain PS TNI, Suhandi, absen hadapi Persela.
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
Pemain PS TNI, Suhandi, absen hadapi Persela.

Para pemain PS TNI punya kesibukan baru selain berlatih sepak bola, di antaranya yakni bersolek sebelum berpergian. Bagaimana tidak? Saat ini mereka bak selebritas kondang yang kerap dimintai foto saat bertemu dengan fans.

Awalnya mereka tidak terlalu dikenal, hanya kumpulan pemain yang bertanding di level Divisi Utama. Hal itu membuat PS TNI, tim amatir di gelaran Piala Jenderal Sudirman, dipandang sebelah mata oleh klub peserta lainnya.

Tapi mereka berhasil menampik anggapan itu dengan mengalahkan Surabaya United, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Persela Lamongan, yang diasuh para pemain ISL.

Bermain ngotot dan militan membuat penampilan mereka ditunggu pencinta sepak bola.

Hampir semua pemain PS TNI tidak menyangka bakal menjadi idola dadakan. Menurut mereka, jumlah permintaan pertemanan di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter meningkat dengan cepat.

Seperti yang diutarakan striker Tambun Naibaho. Pemain kelahiran 1 Januari 1990 ini kegirangan karena berhasil menyita perhatian suporter Indonesia.

"Sekitar tiga ratus orang menyukai status saya di Facebook dengan cepat. Padahal, biasanya paling banyak 50 orang saja yang suka," kata pria kelahiran Samosir ini.

"Fans itu bermacam-macam, seperti ada yang membuat kartun tentang kami. Padahal, kami tidak pernah minta yang demikian," ujar pemain sayap Guntur Triaji.

Tak hanya itu. Pencetak gol terbanyak sementara PS TNI, Aldino, bangga dengan namanya yang mulai menjadi perbincangan banyak orang.

"Ke mana pun berjalan, ada saja yang minfa foto bareng. Tapi, di sisi lain hal ini membuat beban kami semakin berat untuk menjaga performa," kata Aldino.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA 2.642


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.