Xavi Hernandez Diam-diam Mengamati Perkembangan Middlesbrough

By Jumat, 27 November 2015 | 04:08 WIB
Xavi Hernandez menangis saat memberikan kata-kata perpisahan kepada publik Camp Nou, Sabtu (23/5/2015).
AFP PHOTO / JOSEP LAGO
Xavi Hernandez menangis saat memberikan kata-kata perpisahan kepada publik Camp Nou, Sabtu (23/5/2015).

Xavi Hernandez sekarang memang bermain di negara yang jauh dari Eropa, tepatnya di liga Qatar. Tetapi, ternyata Xavi memantau perkembangan sepak bola Inggris di liga kasta bawah, Football League.

Mantan pemain Barcelona dan timnas Spanyol itu tergolong legenda besar di sepak bola. Dia telah meraih hampir semua penghargaan yang bisa didapatkan oleh seorang pemain.

Publik lebih mengasosiasikan Xavi dengan Barca, tetapi ternyata dia juga menonton partai-partai di liga bawah Inggris.

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Xavi mengaku menikmati menonton pertandingan tim-tim seperti Middlesbrough, Sheffield United, dan Charlton Athletic.

"Saya mengikuti Middlesbrough karena di situ ada Aitor Karanka. Brighton sekarang sedang di puncak klasemen. Saya bertemu seorang anak tempo hari. Dia warga Inggris. Dia memakai kaus Barca. Tetapi, ketika saya tanya dia mendukung tim apa, dijawab, 'Sheffield United'. Saya juga tahu tim itu, mereka punya 20.000 fans (di stadion). Hal itu luar biasa," ujar Xavi.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.