Alexandar Mitrovic Dituduh Kegemukan, Dia Mengaku Mengembangkan Otot

By Jumat, 27 November 2015 | 01:20 WIB
Aleksandar Mitrovic ketika masih berkostum Partizan Belgrade.
DOKUMEN 101GREATGOALS
Aleksandar Mitrovic ketika masih berkostum Partizan Belgrade.

Masalah Alexandar Mitrovic di Newcastle United rupaya tidak cuma soal temperamen di lapangan. Striker muda hasi pembelian di bursa musim panas ini juga mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di the Premier League.

Baru-baru ini masalah Mitrovic bertambah lagi. Dia dituding telah mengalami kelebihan berat badan alias kegemukan, walau menurut sang pemain sendiri, itu karena massa ototnya bertambah.

Penyerang asal Serbia tersebut tak jarang mendapat kritik dari berbagai pihak termasuk dari fans Newcastle. Meski mengaku sudah mulai bisa beradaptasi dengan liga Inggris, Mitrovic mengatakan kepada media Serbi bahwa para bos di Newcastle tidak menyukai kondisinya.

“Itu benar bahwa saya bertambah berat dua kilogram dibandingkan ketika datang ke Newcastle, tetapi itu ada dalam otot-otot. Sudah bagian dari perjanjian dengan klub untuk mengembangkan massa otot, mengingat kebutuhan ekstra di Premier League," kata Mitrovic seperti dikutip oleh The Mirror.

Sebelum datang ke Inggris, berat badan Mitrovic antara 84 sampai 86 kilogram, tetapi sekarang naik menjadi 88 kg.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.