Gareth Bale Tak Mau Pakai Mobil Super karena Sebabkan Cedera Hamstring

By Kamis, 26 November 2015 | 00:40 WIB
Gareth Bale, salah satu pemain Real Madrid yang bisa menyerang sebagai sayap.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gareth Bale, salah satu pemain Real Madrid yang bisa menyerang sebagai sayap.

Gareth Bale telah mengambil kesimpulan bahwa salah satu penyebab cedera hamstring adalah karena sering mengendarai mobil sport. Karena itulah, bintang asal Wales itu tidak lagi suka naik mobil super di Spanyol.

Belum lama ini Bale telah menandatangani skema kerja sama sejak Juli tahun ini yang memungkinkan pesertanya berganti-ganti mobil super tiap dua bulan. Biaya yang harus ditanggung adalah 30.000 pound per tahun (sekitar 434,6 juta rupiah).

Jumlah itu sangat murah bagi Bale karena gaji per pekan sepuluh kali lipat dari harga langganan setahun. Kendati begitu, Bale belakangan tidak mau lagi memakai mobil-mobil super kencang seperti Lamborghinis atau Audi R8. Menurut dia, mobil-mobil canggih itu menyebabkan tekanan berlebih pada otot hamstring.

Sebuah firma penyedia mobil mewah, Auto Vivendi, tempat Gareth Bale menjadi anggota, dikenal sebagai penyedia mobil mewah sewaan dan Bale bisa berganti-ganti mobil ketika berada di Spanyol. Tiap dua bulan sekali, mobil baru dikirim ke rumahnya menggantikan yang lama.

Akan tetapi, Bale sekarang tidak mau lagi memakai mobil-mobil sport super kencang, dia memilih mobil berbadan lebih besar supaya tetap fit di lapangan.

“Jenis-jenis Lamborghini itu paling parah, banyak pemain sepak bola mengetahuinya,” kata Bal menurut sebuah sumber yang dikutip oleh The Sun.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Sun, The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.