Model Top Rusia Ini Ingin Bersua James Rodriguez

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Oktober 2015 | 12:48 WIB
Helga Lovekaty
Instagram
Helga Lovekaty

Performa apik dan perawakan ganteng bintang Real Madrid, James Rodriguez, membuat model cantik asal Rusia, Helga Lovekaty (23) ingin menemuinya.

Model dengan lebih dari sejuta follower di Instagram ini sebenarnya adalah penggila Zenit St. Petersburg, tim kota kelahirannya. Namun, ia jatuh hati dengan penampilan apik Rodriguez bersama timnas Kolombia dan Real Madrid.

Media Kolombia mengutarakan bahwa sang model ingin melihat James pindah ke Zenit untuk bermain di bawah asuhan pelatih Andre Villas-Boas. Mengingat hal tersebut sulit terjadi, Helga pun berencana menemui idolanya tersebut saat Piala Dunia digelar di Rusia, tiga tahun dari sekarang.

Beberapa media mengatakan bahwa wanita yang aktif berolah raga ini bisa menjadi duta Rusia 2018 mengingat betapa cepat kariernya meningkat di dunia permodelan.

Akan tetapi, tentu saja sang model harus menjaga jarak karena Rodriguez telah punya tambatan dalam diri sang istri, Daniele Ospina (23), sejak empat tahun lalu. Kedua pasangan ini pun telah dikaruniai seorang putri bernama Salome yang lahir pada 29 Mei 2013.

Lovekaty sendiri baru-baru ini mengunjungi Bali, Indonesia, seperti yang ia tunjukkan lewat akun Instagramnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram, As Colombia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.