Ronaldo Dibayar Rp 3,1 Miliar Per 'Tweet'

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 20:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tak hanya dibayar mahal untuk tampil di atas lapangan. Ternyata, megabintang Real Madrid juga mendapat bayaran selangit  untuk berkicau di Twitter.

Diperlukan dana besar untuk mempromosikan sebuah produk melalui jasa Ronaldo. Seperti dikutip Record Portugal dari Opendorse, sebuah agensi yang berurusan dengan media sosial dan atlet, CR7 memasang tarif 200 ribu euro (Rp 3,1 miliar) per satu tweet berbayar.

Ronaldo mengungguli bintang NBA, LeBron James. Pemain Cleveland Cavaliers itu mendapat bayaran 125 euro per satu kicauan.

Ronaldo cukup aktif di Twitter. Sejauh ini ia memiliki 37,7 juta follower.

Menurut Goal.com Rich List, Ronaldo menjadi pesepak bola terkaya di muka bumi ini. Kekayaan pribadinya mencapai 152 juta pound.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Record


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.