Matikan Rokok Anda untuk Messi dan Ronaldo

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 September 2015 | 13:00 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebuah perusahaan di Inggris punya cara unik untuk mengajak masyarakat berhenti merokok. Mereka menggunakan nama besar dua pesepak bola top dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Perdebatan soal pemain terbaik dunia masih terus bergulir. Beberapa orang menyebut Ronaldo sebagai pemain terhebat di bumi saat ini, tetapi ada pula yang Memilih Messi.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan di London. Di stasiun pusat kota, mereka menempatkan kotak besar berwarna kuning yang di bagian depannya terdapat nama Ronaldo dan Messi.

Di kotak tersebut tertulis 'siapa pemain terbaik dunia?'. Bila memilih Messi, maka matikan rokok Anda dan masukkan puntungnya ke corong yang bertuliskan Messi. Kalau pilih CR7, masukkan puntung ke corong bertuliskan Ronaldo.

Kampanye ini sukses besar. Banyak orang yang rela mematikan rokok demi menunjukkan dukungan mereka kepada Messi dan Ronaldo.

Tumpukan puntung rokok di corong bertuliskan Ronaldo tampak lebih banyak dibanding Messi. Hal ini menujukkan bahwa sang kaptne Portugal lebih populer di kalangan warga Inggris, terutama London.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.