De Gea Kolongi Casiilas dalam Latihan Tim Spanyol

By Suryo Wahono - Kamis, 3 September 2015 | 23:40 WIB
Iker Casillas, tak bisa menahan tawa dijahili David De Gea ketika latihan persiapan kualifikasi Euro 2016.
Getty Images/Ilustrasi
Iker Casillas, tak bisa menahan tawa dijahili David De Gea ketika latihan persiapan kualifikasi Euro 2016.

Musim panas ini terasa sangat berat dan sulit bagi dua kiper Spanyol, Davic de Gea dan Iker Casillas. Akan tetapi, dalam latihan bersama timnas, mereka berdua tampaknya tidak terlalu terpengaruh karena patah hati berurusan dengan Real Madrid.

Casillas sudah beberapa bulan memutuskan hubungan dengan Real Madrid, setelah dia pergi ke Porto. Setelah perpisahan yang mengharukan dengan kiper senior itu, giliran D Gea yang harus terluka karena batal bergabung dengan Los Blancos karena masalah dokumen.

Dalam latihan bersama timnas, tampaknya Iker dan David untuk sementara waktu melupakan problem masing-masing dan berbagi kegembiraan bersama-sama.
De Gea sempat menjahili Casillas ketika latihan dan sempat didokumentasikan dalam video singkat. Kiper Manchester United itu mengolongi Casillas saat persiapan kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia.

Dalam klip di bawah ini, Casillas sedang berjalan dan De Gea dengan nakalnya menendang bola melalui dua kaki seniornya. Iker Casillas terlihat tak bisa menahan tawa.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.