Unik, ESPN Mewawancarai Petenis di Tengah Laga

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 September 2015 | 15:45 WIB
Petenis AS,  Coco Vandeweghe, diwawancarai saat jeda pertandingan oleh pandit ESPN, Pam Shriver.
WTA Tennis
Petenis AS, Coco Vandeweghe, diwawancarai saat jeda pertandingan oleh pandit ESPN, Pam Shriver.

Ada pemandangan langka pada laga babak pertama AS Terbuka 2015 yang mempertemukan dua petenis Amerika, Coco Vandeweghe dan Sloane Stephens, Selasa (1/9/2015). Seorang penyiar ESPN mewawancarai Vandeweghe di tengah pertandingan.

Momen langka itu terjadi saat Vandeweghe baru saja menyelesaikan set pertama dengan kemenangan 6-4. Pundit ESPN sekaligus mantan petenis, Pam Shriver, menghampiri Vandeweghe yang tengah berisirahat dan mewawancarainya.

Sesi wawancara singkat ini menuai pro dan kontra dari banyak kalangan. Sebagian menilai wawancara ini merupakan hal unik, tetapi tak sedikit pula yang menilai hal ini kurang tepat karena sangat mengganggu konsentrasi pemain.

Vandeweghe mengakui dirinya tidak ingat apa yang ia katakan dalam sesi wawancara selama 30 detik tersebut. Ia hanya mengakui bahwa dirinya sempat ragu sebelum akhirnya bersedia memenuhi permintaan wawancara dari ESPN.

"Sebelum wawancara itu terjadi, saya sempat berpikir mungkin saya akan kehilangan fokus. Namun, pada saat yang sama ada pelatihan di lapangan yang merupakan agenda WTA," tutur petenis berusia 23 tahun itu di laman Super Sport.

"Mungkin kamu akan kehilangan fokus karena berbicara dengan orang lain di tengah pertandingan. Namun, saya rasa hal ini cukup positif. Ini adalah sebuah inovasi, jadi tidak ada salahnya dilakukan," ucapnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : YouTube, Super Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.