Anak Rooney Pilih Barcelona Ketimbang United

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 September 2015 | 14:17 WIB
Wayne Rooney dan Kai.
Getty Images/Michael Regan
Wayne Rooney dan Kai.

Dedikasi Wayne Rooney untuk Manchester United tak perlu diragukan lagi. Sudah lebih dari 10 tahun ia membela Setan Merah. Namun, striker bertubuh gempal itu harus menerima kenyataan bahwa anaknya menyukai klub lain.

Kai, putra pertama Rooney, adalah penggemar berat Barcelona. Ia mengoleksi foto selfie bareng bintang-bintang Blaugrana.

Kai foto bersama Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Uniknya, bocah berusia lima tahun itu justru tak pernah foto bareng pemain United.

Pertemuan Kai dengan para pemain Barca terjadi ketika dirinya berkunjung ke Barcelona bersama sang ibu, Coleen, pada akhir pekan lalu. Ia datang ke Camp Nou untuk menyaksikan Messi dkk bermain melawan Malaga, Sabtu (29/8/2015).

"Akhir pekan yang sangat menyenangkan di Barcelona. Terimakasih kepada @3gerardpique, Kai mendapatkan hari yang paling menyenangkan dan dia adalah anak yang begitu beruntung," ujar Coleen melalui Twitter miliknya.

Kai menjadi jimat keberuntungan buat Barcelona. Tim tuan rumah sukses menekuk Malaga dengan skor tipis 1-0. Pada hari yang sama, United takluk 1-2 di kandang Swansea.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X