Pemain Latin ini Tunda Transfer karena Kecelakaan

By Suryo Wahono - Rabu, 2 September 2015 | 01:47 WIB
Carlos de Pena, pemain liga Uruguay yang sangat bertekad untuk bermain di Inggris.
Getty Images
Carlos de Pena, pemain liga Uruguay yang sangat bertekad untuk bermain di Inggris.

Pemain sayap Uruguay, Carlos de Pena, terancam batal ditransfer ke Middlesbrough karena mengalami kecelakaan. Pemain berumur 23 tahun itu mengalami kecelakaan di Uruguay.

De Pena sedang dalam perjalanan kembali dari bandara Montevideo setelah membatalkan penerbangan ke Inggris ketika kecelakaan itu terjadi. Ia tadinya nekat berangkat karena ingin punya peluang masa depan yang lebih cerah.

Untungnya, setelah pemeriksaan di rumah sakit setempat, gelandang sayap kiri itu melanjutkan pemesanan penerbangan baru dan akan tiba pada Selasa (1/9/2015). Presiden National Eduardo Ache sempat berusaha mencegah kepergian De Pena, tetapi usahanya tidak berhasil.

"Saya berbicara dengan De Pena sore hari dan katanya dia ingin pergi lantaran itu adalah kesempatan seumur hidup, bahwa kami harus membiarkan dia pergi. Saya mengatakan kepadanya bahwa dalam situasi seperti ini dia tidak bisa pergi, ini bukan tentang uang," kata Ache kepada situs olahraga Ovacion Digital.

"Pada Senin, klub mendapat telepon dari agen uamg mengatakan bahwa pemain sedang dalam perjalanan ke Inggris. Pemain itu berangkat mengendarai mobil mendapati dirinya dalam sebuah kecelakaan mobil bersama ibunya," kata Tim Vickery, pakar sepak bola Amerika Selatan asal Inggris, kepada BBC Radio 5 live.

Untungnya tidak ada cedera serius. Setelah diizinkan keluar dari rumah sakit, De Pena berpamitak kepada ibunya dan kembali ke bandara untuk terbang ke Middlesbrough.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X