Ada Hama Tikus di Dalam Dapur Old Trafford

By Suryo Wahono - Selasa, 1 September 2015 | 04:22 WIB
Hama tikus di Old Trafford ternyata masih belum tuntas diatasi.
Youtube
Hama tikus di Old Trafford ternyata masih belum tuntas diatasi.

Sebuah laporan dari inspeksi kebersihan makanan yang dilakukan oleh The Mirror Cermin menunjukkan bahwa stadion Manchester United belum bebas dari tikus. Mereka menemukan sejumlah tikus masuk ke dapur stadion Old Traffor.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa klub telah gagal untuk mengambil langkah pencegahan masuknya hama pengerat ke dalam dapur stadion. Old Trafford telah lama dihadapkan dengan masalah invasi tikus dalam stadion. Mereka bahkan penah memanggil kontraktor pengendalian hama di tribun utara dan selatan.

Problem macam ini juga menghinggapi banyak klub dan telah cukup lama terjadi. Seekor tikus pernah dilaporkan terlihat berlari di lapangan pada pertandingan kandang United melawan West Ham pada 2010.

Empat tahun sebelumnya, Burton Albion mengeluhkan sejumlah tikus di rumput dalam pertandingan Piala FA di Old Trafford. Setelah pertandingan, membela Ryan Austin, salah seorang pemain mengatakan, "Setiap kali melihat ke bawah, saya melihat tikus. Ada banyak jumlahnya."

Berikut ini adalah salah satu dokumentasi keberadaan tikus di rumput stadion saat pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City pada 2009:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : YouTube, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X