Ronaldo Bayar Rp400 Juta untuk Patung Lilin

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 22:26 WIB
Kepala patung lilin ronaldo sedang dalam proses pembuatan.
Instagram/@cristiano
Kepala patung lilin ronaldo sedang dalam proses pembuatan.

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah membayar sejumlah 20.000 pounds (sekitar Rp431.757.000) untuk membuat patung lilin dirinya dan dipasang di rumah. Menurut laporan The Sun, Superstar Portugal sedang membuat duplikat diri di Inggris.

Pematung Michael Wade telah mengonfirmasi bahwa dia sedang dipekerjakan Ronaldo untuk membuat patung lilin. "Kami masih punya cetakan yang telah digunakan untuk memahat [patung] dia pada 2013. Jadi, ini adalah duplikat salinan yanglengkap," kata Wade seperti dikutip oleh Tribune Sports.

Selanjutnya, Wade mengatakan bahwa Ronaldo telah mengirim kostum dan sepatu baru untuk sosok lilin ini. Tim pematung Wade sudah menambahkan gaya rambut yang spesifik diminta Ronaldo dan mereka tidak diperbolehkan mengubahnya.

Menurut kabar media yang sama, Ronaldo memutuskan untuk berinvestasi dengan membuat duplikat kedua dirinya, setelah sebelumnya telah dibuatkan patung lilin pertama di Museum Lilin Madrid sejak 2013.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Tribune Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X