Gara-gara Ibrahimovic, Situs Malmo Rusak

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Agustus 2015 | 14:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Hasil undian babak penyisihan Liga Champion 2015-16 membuat pengelola situs resmi klub Swedia, Malmo FC, jadi kerepotan. Bagaimana bisa?

Acara pengundian dilaksanakan pada Kamis (27/8/2015) di Monako. Fan Malmo bergembira usai mengetahui klub kesayangan mereka berada satu grup dengan Paris Saint-Germain (PSG). Para suporter girang karena bakal jumpa dengan mantan idola mereka yang kini membela tim rival, Zlatan Ibrahimovic.

Ribuan penggemar Malmo berbondong-bondong mengunjungi situs resmi klub untuk mengetahui lebih banyak kabar soal kembalinya Ibrahimovic. Tak sanggup menampung pengunjung terlalu banyak, laman resmi Malmo mengalami crash atau gangguan.

"Banyak tekanan di situs kami setelah acara pengundian," tutur Kepala Komunikasi Malmo, Peter Ahlander, seperti dikutip Guardian.

Malmo dan PSG sama-sama tergabung di Grup A. Duel kedua tim akan dimulai pada 15 September di Parc des Princes, Paris.

Malmo adalah tempat Ibrahimovic mengawali karier sebagai pesepak bola profesional. Ia membela klub berjulukan Himmelsblatt itu selama rentang waktu 1999-2001 sebelum hengkang ke Ajax Amsterdam.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X