Berjodoh, Asprilla Reuni dengan Kuda yang Hilang

By Firzie A. Idris - Rabu, 5 Agustus 2015 | 17:15 WIB
Faustino Asprilla dan kudanya.
Twitter
Faustino Asprilla dan kudanya.

Faustino Asprilla sedang semringah. Sebab, striker legendaris Newcastle United itu bertemu kembali dengan kuda kesayangannya yang sempat hilang.

Asprilla memiliki seekor kuda pacu bernama Lucas. Pada 17 April lalu, hewan yang dibeli dengan harga 43,500 pound tersebut hilang ketika dipinjamkan ke seorang teman.

Ternyata Asprilla masih berjodoh dengan Lucas. Beberapa bulan setelah hilang, ia dipertemukan kembali dengan sang hewan kesayangan berkat bantuan kepolisian Valle del Cauca.

"Kuda tersebut ditinggalkan oleh seseorang di sebuah tempat," tutur kepala kepolisian Valle del Cauca, Fernando Murillo, seperti dikutip harian El Espectador.

"Asprilla meminjakman kudanya kepada seorang teman yang mabuk. Kemudian orang tersebut memberikannya kepada dua orang pemuda," imbuh Murillo.

Asprilla tampil 54 kali untuk Newcastle selama rentang waktu 1996-1998. Salah satu momen tak terlupakan dari mantan pilar timnas Kolombia itu adalah ketika mencetak hat-trick ke gawang Barcelona dalam waktu 22 menit.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : El Espectador


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.