Bunuh Anjing Peliharaan, Diego Costa Depresi Berat

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Juli 2015 | 20:47 WIB
Diego Costa dan anjing peliharaannya.
Mirror
Diego Costa dan anjing peliharaannya.

Buku biografi berjudul Diego Costa: The Art of War menguak banyak kisah tentang Diego Costa. Salah satu cerita menarik adalah ketika sang striker membunuh anjing peliharaannya.

Insiden tersebut terjadi ketika Costa masih bermukim di Madrid, Spanyol. Ia tak sengaja melindas anjing Terrier kesayangannya ketika sedang memarkir mobil.

Kematian hewan peliharaan membuat Costa terpukul. Bahkan striker Chelsea itu sampai merasa depresi selama satu bulan.

"Diego membawa hewan peliharaannya ke Madrid. Akan tetapi, ketika sedang parkir mobil, ia tidak sadar bahwa anjingnya berada di belakang ban," ujar rekan Costa di Atletico, Paulo Assuncao.

"Dia merasa sangat terpukul selama satu bulan. Ketika saya tanya, dia mengaku tidak percaya telah membunuh anjingnya sendiri," imbuh pemain asal Brasil itu.

Costa mengabdi untuk Atletico selama empat tahun. Bersama klub tersebut, ia mendapat gelar juara La Liga dan medali perak Liga Champions 2013-14.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.