Adrian Mutu Beberkan Kisah Lucu Soal Ibrahimovic

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Juli 2015 | 04:50 WIB
Adrian Mutu dan Zlatan Ibrahimovic ketika bermain di Juventus.
Getty Images
Adrian Mutu dan Zlatan Ibrahimovic ketika bermain di Juventus.

Adrian Mutu mengungkap momen lucu saat bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di Juventus. Dalam sebuah sesi wawancara dengan situs Romanian, Costin Desliu,  mantan pemain berumur 36 tahun itu menceritakan kejadian lucu selama di Turin.

Ketika ditanya soal siapa yang menurut dia striker terbaik di dunia, eks striker Timnas Rumania menceritakan bahwa dia pernah sekamar dengan Ibra. Mantan pemain Chelsea itu mengaku sangat akrab dengan Ibra bila Juventus sedang bertandang. Dia lalu menceritakan kisah lucu soal striker asal Swedia tersebut.

“Zlatan adalah yang terbaik,” kataMutu. “Ketika bersama-sama bermain di Juventus, kami sering berbagi kamar sebelum berlaga. Suatu malam, dia terbangun."

“Ibra mengatakan kepada saya: Adi, bangun! Aku mengalami mimpi buruk. Aku bermimpi Ronaldo lebih baik dariku!"

“Dia baru kembali tidur setelah saya bilang: Tidak, Zlatan, tidak! Kamu adalah yang terbaik di dunia! Tenang saja!”

Mutu menambahkan bahwa Ibrahimovic adalah seorang pemain yang punya hasrat tinggi terhadap sepak bola melebihi dirinya. Ibra terus tak pernah berhenti berjuang sampai diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia

Mereka berdua bermain untuk Juventus antara 2004-2006 dan telah memenangi dua titel Serie A, tetapi satu di antaranya dibatalkan karena skandal Calciopoli.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Costin Desliu


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.