Tantangan Sundulan Pemain United Kalahkan Chelsea

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Juli 2015 | 00:51 WIB
Tantangan sundulan beruntun para pemain Manchester United di sela tur pramusim.
Youtube
Tantangan sundulan beruntun para pemain Manchester United di sela tur pramusim.

Sementara para pemain Manchester United sedang tur pramusim di Amerika Serikat, mereka masih sempat membuat video tandingan dari tantangan sundulan beruntun yang berakhir di tempat sampah. Hasilnya, mereka terlihat lebih baik ketimbang pemain Chelsea.

Chris Smalling, Michael Carrick, dan Jesse Lingard adalah tiga di antara delapan pemain lainya yang ikut ambil bagian dalam tantangan ini. Mereka sukses menyelesaikan 22 kali sundulan lalu Lingard menjatuhkan bola ke tempat sampah. Saking girangnya, gelandang junior berumur 22 tahun itu merayakan sambil memasukkan kepalanya ke tong sampah.

Tantangan sundulan seperti video di atas awalnya dilakukan oleh Chelsea awal tahun ini. Mereka membuat video di mana John Terry, Eden Hazard, Didier Drogba, Thibaut Courtois, John Obi Mikel, Branislav Ivanovic, dan Loic Remy menyundul bola secara bergiliran, sementara mereka duduk menghadap meja makan.

Total, Chelse melakukan 7 sentuhan. Akan tetapi, klub junior St Johnstone bisa melakukannya jauh lebih baik. Secara keseluruhan, mereka membuat 47 sundulan sebelum bola masuk tong sampah.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : YouTube, Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X