4 Pemain Bola yang Mengidolai Pemain Klub Lain

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 02:51 WIB
Francesco Totti, salah satu legenda hidup sepak bola yang digemari pemain dari klub lain.
Getty Images/Ilustrasi
Francesco Totti, salah satu legenda hidup sepak bola yang digemari pemain dari klub lain.

Aksi Gareth Bale menunggu untuk meminta kaos dan tandatangan Francesco Totti saat tur ke Amerika Serikat dianggap sesuatu yang memalukan. Akan tetapi, pemain bola yang mengidolai pemain dari klub lain sebetulnya sudah lazim dan jamak.

Video di atas mungkin memang tidak seperti biasanya, namun pemain bola yang menjadi fans pemain lain juga punya cara masing-masing untuk mendapatkan foto, tanda tangan, atau bahkan kaos pemain bintang favoritnya. Setidaknya ada 4 pemain yang secara terbuka mengakui menjadi penggemar pemain lain:

1. Zlatan Ibrahimovic Fans Ronaldo Nazario

Zlatan Ibrahimovic pernah memosting foto bareng Ronaldo ketika Si Fenomenon berkunjung ke Prancis. Ibra memandang pemain Brasil itu sebagai pemain terbaik sepanjang masa.  Ronaldo sempat diundang sebagai tamu mantan Presiden Prancis Nikolas Sarkozy dalam pertandingan persahabatan antara PSG Nice. Kekagumannya terlihat dalam video di atas, saat Zlatan masih di Inter, sedangkan Ronaldo di Milan.

2. Pemain Jamaika Fans Lionel Messi

W6wl5njMj1A

Sejumlah pemain Jamaika sempat meminta foto selfie dengan Messi usai Argentina menang 1 - 0 di Copa America. Mungkin para penggemar Messi itu tak melihat ada kesempatan lain untuk bertemu idola mereka itu.

3. Adebayo Akinfenwa Fans Steven Gerrard

Adebayo Akinfenwa, pemain AFC Wimbeldon pernah memosting foto dirinya mendapat kaos dan tandatangan Steven Gerrard. Dia mengaku sebagai penggemar Liverpool dan Gerrard. Dia bahkam memohon agar Gerrard tak hengkang dari Liverpool.

4. Neymar Jr/David Luiz Fans David Beckham

Mereka bertemu saat Timnas Brasil bertandang ke Miami, Amerika Serikat dua tahun lalu, yaitu sebelum pertandingan persahabatan melawan Honduras. Nwymar dan Luiz menyempatkan diri berfoto selfie bersama Beckham.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.