Demi Sang Putri, Beckham Buat Tato Minion

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 17 Juli 2015 | 16:27 WIB
David Beckham membuat tattoo karakter dari film The Minion untuk membahagiakan putrinya, Harper Seven Beckham
Getty Images
David Beckham membuat tattoo karakter dari film The Minion untuk membahagiakan putrinya, Harper Seven Beckham

Anak termuda David Beckham, Harper Seven, baru saja berulang tahun yang keempat. Mantan kapten tim nasional Inggris itu memberi putrinya kejutan dengan membuat satu tato karakter dari film kesukaan sang putri, The Minion.

Seperti diberitakan Marca, melalui akun Istagram-nya, istri Beckham, Victoria, mengunggah foto tato baru suaminya dengan menulis pesan, "Harper baru saja menambah koleksi tato ayahnya. Selamat bersenang-senang di hari Selasa yang cerah ini."

Tidak lama kemudian, pesepak bola yang akrab dipanggil Becks ini juga mengunggah foto dengan pesan penuh kasih sayang untuk sang putri. "Mimpi indah putri kecilku yang berusia 4 tahun. Harper Seven sudah bersenang-senang dengan teman-teman kecilnya. Selamat malam gadis kecil."

Harper merupakan anak keempat dan perempuan satu-satunya hasil pernikahan Beckham dan Victoria.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X