Kaka Kini Bertetangga dengan Shaquille O'Neal

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 April 2015 | 23:50 WIB
Kawasan elite Isleworth, tempat tinggal Kaka. Inset: tempat tinggal Kaka.
Getty Images/Orlando Sentinel
Kawasan elite Isleworth, tempat tinggal Kaka. Inset: tempat tinggal Kaka.

Penampilan menawan dan prestasi mengilap yang didapat Ricardo Kaka membawanya kepada kesuksesan. Setelah menorehkan sejumlah gelar bergengsi di Eropa, kini Kaka menjadi bintang baru Orlando City FC di MLS.

Di MLS, Kaka mendapat bayaran sebesar 6,6 juta dolar AS per musim. Angka tersebut sekaligus menjadikan Kaka sebagai pemain dengan bayaran termahal di kompetisi MLS.

Tak heran jika kini Kaka memilih menempati rumah di komplek elite Isleworth Mansion. Menurut kabar yang beredar, rumah itu dibeli dengan harga 3,4 dolar AS (44 miliar rupiah).

Di rumah baru itu, Kaka tinggal bersama sang istri, Caroline Celico, dan kedua anaknya, Luca dan Isabela.Rumah itu dibeli dari Bob Vander Weide, mantan pemilik klu basket Orlando Magic.

Tempat tinggal Kaka yang baru dikenal sebagai komplek elite dengan penjagaan super ketat. Kawasan itu juga dihuni sejumlah bintang basket AS, seperti Vince Carter, Grant Hill, dan Shaquille O'Neal.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Orlando Sentinel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.