Ricardo Kaka Kapten Pertama di Orlando City

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Februari 2015 | 23:15 WIB
Ricardo Kaka, resmi ditunjuk sebagai kapten Orlando.
Orlando
Ricardo Kaka, resmi ditunjuk sebagai kapten Orlando.

Orlando City FC resmi menunjuk Ricardo Kaka sebagai kapten untuk mengarungi kompetisi MLS 2015. Penunjukkan ini sekaligus menjadikan Kaka sebagai kapten pertama dalam sejarah Orlando.

Seperti diketahui, Orlando merupakan tim baru dalam pentas MLS. Klub milik miliarder Brasil Flavio Augusto da Silva ini baru perdiri pada 19 November 2013.

Kaka akan menjadi pemimpin Orlando saat mereka menjalani debut di MLS Minggu (8/3). Si Ungu akan berjumpa New York City di Stadion Orlando Citrus Bowl.

"Kaka sudah menunjukkan kepemimpinan yang hebat sepanjang pertandingan uji coba, mulai dari ruang ganti sampai di lapangan. Kepemimpinan Kaka juga berlanjut di luar lapangan," kata pelatih Adrian Heath.

Sejauh ini, Kaka sudah menyumabng total dua gol untuk tim barunya. Gol debut Pemain Terbaik Dunia 2007 itu dicetak pada saat Orlando menang telak 4-0 atas FC Dallas dalam laga uji copa pramusim, Kamis (5/2).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Orlando


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.